Selamat Datang di...

KENDARI THUNDER CLUB BLOG'S

Pengunjung Juga dapat mengakses situs kami di;
http://www.kendarithunderclub.co.cc
http://kendarithunderclub.blogspot.com

Sabtu, 21 Juni 2008

Khusus Buat KTC Diskon 10% Bro...


Salam...
Bravo KTC..., Bagi para brothers KTC yang lagi pada BT' akibat kenaikan harga BBM. jangan langsung putus asa atau ikut Demo nurunin harga BBM, apalagi sampai ngejual Motor Thundernya...He..he..he...

Karena pada Bulan Juni tahun ini, Khusus bagi Penunggang Motor Thunder yang tergabung dalam Club "Kendari Thunder Club" dapat Diskon 10% untuk pembelian Sparepart (Suku cadang) Motor Suzuki Thunder apabila para brothers belanja sparepartnya di "Dealer Suzuki Wua-wua Kota Kendari"
So'...jangan sampe deh, para brothers menghapus angan-angan menunggang motor terbaik n tangguh di segala medan, yakni Thunder 125 he...100x.
Dengan adanya inovasi baru dari Suzuki Wua-wua Kendari, tidak menutup kemungkinan akan terbentang lagi diskon-diskon lainnya (Ngarep nih yeee...) mungkin aja bagi anggota KTC bakalan gratis isi bensin di SPBU (Ngutang kali'...)
Jadi jangan sampai Kebijakan Pemerintah menaikkan harga BBM juga mengurangi jadwal brothers kumpul bareng, touring, and konvoi with "The Thunder Club of Kendari" (Sok inggris, kayak cinta laura aja...)

Terima kasih...
Bravo KTC...

Wellcome to The Jungle

Wellcome to The Jungle